cari saja dengan jarimu

Kamis, 15 September 2011

LPJ GGG seri 27 oleh Koskas Jakarta Selatan

FR GGG #27 by @koskasjaksel
Rabu, 14 Sept 2011
FX ---> Blok S



Acara GGG #27 kali ini mengambil tujuan ke daerah Blok S, seperti biasa, tikum di trotoar samping FX, jam 19.30 WIB. Mungkin kali ini acara GGG yg paling dikit pesertanya, entah di karenakan kesibukan & keperluan yg urgent hingga tidak dapat hadir, but the show must go on.

Satu persatu peserta mulai berdatangan, sambil menunggu peserta lain, akhirnya ada 13 orang yang datang ke tikum dan sempat terjadi pertukaran sparepart antara ninoy & dimbo, setelah pemasangan brake lever sepeda ninoy,  dimbo selesai, perjalanan menuju TKP di mulai.


Rute menuju TKP kali ini menyusuri Jl. Pintu Satu, Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika, Jl. Hang Tuah, Jl. Raden Patah, Jl. Patimura, Jl. Sriwijaya IV, Jl. Gunawarman, Jl. Senopati, Jl Suryo dan berakhir di belakang Lapangan Bola Blok S. dalam perjalanan menuju TKP, sambil berseloroh, ada peserta yg mengatakan GGG kali ini bertema "GGG SURAM" karena sedikitnya peserta, hingga terbersit dalam hati CP 1, GGG #27 mah ga mungkin masuk nominasi KJS Award, tapi ga ngaruh lah.. yang penting gowes & silaturahminya.

Sesampainya di TKP, sudah ada beberapa anggota KJS yang datang terlebih dahulu dan ada pula yang menyusul kemudian. Selanjutnya dimulailah ritual pengganti energi gowes, satu per satu memesan makanan & minuman yg mengundang selera masing-masing dan mengisi daftar absen. Setelah makan & minum dan Kuncen KJS menyampaikan agenda kegiatan KJS, acara pun berakhir.

sebelum kembali ke rumah masing-masing, peserta masih menggerombol di depan kios makanan di Blok S, akhirnya daftar absen di pegang oleh CP 1, namun ketika melihat di balik lembar absensi, tertulis kata :

GGG #27
Tema : GGG KATAKAN CINTA


ya katakan cinta... mungkin tema yg cocok utk malam ini.

***********


LPJ disusun oleh CP GGG seri 27 Pak Dosen Bambang, diambil dari: Thread Koskas Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar