cari saja dengan jarimu

Senin, 17 Februari 2020

kemana aja?

iya!! kemana aja? da lima tahun ngilang gak ada kabar. udah 2x pilpres dan satu kali pilgub, baru nongol. kemana aja? iya kemana aja? apa gak punya duit buat ngetik? atau gak punya waktu? la wong semua orang diberi waktu yang sama, 24 jam sehari. masak untuk ngetik 2-3 paragraf gak sempet sih? sibuk banget?

bla bla bla.. yaa itu lah yang tertumpah saat mampir ke blog beberapa waktu yang lalu. sepiiiii.. da lima tahun gak disenggol.. sekalinya disenggol gak dapet cendol.. kan sedih... gak terasa udah sekian tahun ditinggalin.. kasian banget.. untungnya gak di bredel ma blogspot.. banyak cerita disini.. sudah saatnya kembali menulis.. 2-3 paragraf pasti bisa bisa.. ayooo semangat!

jadi kemana aja?
masih di jakarta aja sih.. selama 5 tahun ini sudah kesana kemari mencari nafkah.. banyak pula kisah yang harusnya tertuang... tapi gak tertuang, mungkin sudah kadung beku jadinya gak tumpah2... ya sudah lah.. yang berlalu biarlah berlalu.. waktu yang telah lewat gak akan bisa dipanggil kembali - emangnya tukang roti yg diteriakin trus muter balik?

mari ramaikan lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar