cari saja dengan jarimu

Kamis, 24 Februari 2011

Bersepeda Bikin Pantat Lebih Seksi


bosen ah dengan berita2 negatif kalo bersepeda. mulai dari yang katanya mengurangi aktifitas sperma dan kemampuan pria dalam melakukan "tugasnya" sampai dengan kemungkinan serangan jantung pada pesepeda. itu penelitian dimana dan gmana dengan variabel2nya gak pernah dijelaskan dengan rinci. tau2 media main comot saja itu hasil penelitian tanpa melakukan check n balances. memang sih bukan tugas media yang melakukan hal itu, tapi dampaknya begitu besaaarr bagi kampanye bersepeda (baca: bike to work Indonesia).

naaaaa!!! biar berimbang. biar gak diboikot oleh sekretaris bla bla bla ada baiknya saya menyajikan informasi hangat dan menghangatkan serta menggembirakan untuk semua pesepeda. biar makin semangat sepedaannya.. sesuai dengan judul: Bersepeda Bikin Pantat Lebih Seksi


menurut seorang pelatih fitness artis Bollywood, Leena Mogra, berat badan yang proporsional, latihan fitnes dan bersepeda merupakan kombinasi yang paling tepat untuk mendapatkan postur tubuh yang sempurna, termasuk bokong yang kencang dan berisi. lebih lanjut ia mengatakan bahwa bersepeda merupakan latihan kardio yang baik terutama untuk wanita karena dengan bersepeda postur kaki dan bokong menjadi lebih berbentuk.

agar aktifitas bersepeda menyenangkan dan tidak melelahkan, disarankan untuk melakukannya secara bersama-sama. baik dengan pasangan maupun teman sejawat. bersepeda di luar ruangan lebih menyenangkan ketimbang bersepeda di dalam ruangan. oleh karenanya, bagi para wanita yang ingin membentuk kaki dan bokongnya disarankan untuk bersepeda.

masih ada alasan untuk tidak bersepeda?

terinspirasi dari vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar