cari saja dengan jarimu

Kamis, 21 Juli 2011

[Flash Report] GGG seri 20 bareng KJS

hari dan pekan terus berganti, tak terasa kali ini kegiatan KJS dengan label GGG (Gowes Gelap-gelapan) sudah memasuki seri yang ke 20. Dua puluh kali melaksanakan gowes malam (nite ride) merupakan perkara yang mudah banyak sebagian besar orang, tetapi pencapaian KJS untuk tetap komit dan konsisten dengan GGG-nya layak diapresiasi.

Sekedar menorehkan catatan sejarah perjalanan bersepeda di ibukota (yang katanya lebih kejam dari ibu tiri), silahkan disimak flash report GGG seri 20 bareng KJS (koskas Jakarta Selatan) berikut ini.
Pukul 7 malam, lamat2 trotoar depan FX Mall Sudirman mulai ramai dengan sepeda dan penunggangnya. satu persatu pesepeda berkumpul untuk bertemu dan bersosialisasi dalam rangkaian kegiatan KJS. tak memandang jenis sepeda, jenis profesi, semuanya sama, semuanya setara. seperti handle bar yang seimbang antara kiri dan kanan.

semuanya datang untuk kegiatan GGG seri 20 bareng KJS, Rabu 20 Juli 2011.

setelah dianggap cukup untuk menanti yang lain, maka rangkaian kegiatan GGG dimulai. diawali dengan salam pembuka dari CP (Sam dan Ipul), kemudian diikuti safety briefing dan "penghargaan" bagi yang telat. rute kali ini adalah FX ke Barito.

Berangkat dari FX, belok kiri lewat samping hotel century, tembus hingga plaza senayan. lurus via hang lekir, mentok CSW belok kanan ke terminal blok m, lanjut plaza blok m, nyicipin sepenggal lajur sepeda sampe di bunderan seputaran taman ayodya, dan akhirnya finish disekitar bubur ayam barito. (copas dari Ipul si CP). Tempat finish adalah samping taman langsat.

setelah acara makan malam bersama selesai, maka dilanjutkan dengan silaturahmi dan berdiskusi tentang kegiatan selanjutnya. lebih lanjut bisa dibaca disini: LPJ dari CP
rumus dasarnya adalah NO PIC = HOAX. silahkan disimak penampakan "penunggu"  taman langsat berikut ini..

ini CP nya (Ipul dan Sam)

cp
sepeda yang tertata rapi di depan halaman

sepeda
para penunggu

1

2
mangan ora mangan yang penting kumpul. kumpul gak lengkap tanpa mangan.. istilah KJS: sajen.


sajen2
para peserta


angkat
demikian flash report untuk kegiatan KJS: GGG seri 20. bilamana ada kurang, mohon dimagnumkan. bila ada yang lebih, mohon dibagi rata.

untuk bergabung dengan komunitas Koskas Jakarta Selatan, klik saja icon berikut ini:
logo kaskus fbtw
 oh iya.. Koskas Jakarta Selatan sekarang sudah punya page facebook sendiri.. silahkan mampir dan jangan lupa jempolnya

logo
sampai jumpa di kegiatan KJS selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar