cari saja dengan jarimu

Jumat, 08 Juli 2011

NEKAT- Curi Sepeda Jenderal Polisi

ingat ingat ingat !!

kejahatan itu modalnya dua NIAT dan KESEMPATAN. biar makin greng, tambahkan NEKAT. tidak hanya khalayak umum yang bisa jadi korban kejahatan bahkan jenderal polisi pun juga bisa jadi korban.

entah sudah beratus tulisan dan atau berita yang berkaitan dengan pencurian sepeda. entah sudah berapa artikel tips untuk menangkal kejahatan pencurian sepeda ditayangkan. yang namanya pencurian sepeda tetap saja terjadi. yang terbaru adalah usaha pencurian sepeda di rumah seorang jenderal polisi.
tidak hanya satu atau dua sepeda tetapi lima sepeda nyaris berpindah tangan. berapa nilainya? ditaksir keseluruhannya bernilai 15 juta rupiah.

beruntung usaha pencurian tersebut digagalkan oleh satpam perumahan. coba kalau beneran terjadi, ditaruh dimana wajah kepolisian? sudahlah ultah yang ke 65, eeeh rumah jenderal dimasuki pencuri.
detail berita:
Lima Sepeda Jenderal Dicuri 
Tiga dari enam maling sepeda di Depok dibekuk saat menggowes sepeda yang dicuri dari rumah seorang jenderal polisi.

Ketiga tersangka Ahmad Baihaki, 21, Azis Supriatna, 23, dan Nazar Hidayat, 16, meringkuk di penjara polisi. Tiga teman kejahatan mereka, Imam Cs, lolos dari sergapan dengan berlari cepat ke semak-semak di Perumahan Pesona Mungil II, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Lima sepeda gunung senilai Rp15 juta yang digasak dari rumah jenderal itu disita sebagai barang bukti.

Pencurian pada Jumat (1/7) malam itu dilakukan dengan berbagi tugas. Ahmad Cs bersiaga di sekitar rumah sasaran dan Imam Cs mengeksekusi. Sesaat setelah lima sepeda dibawa keluar, Imam Cs langsung menggowes. Aziz Cs pun berniat menggoewes dua sepeda tersisa namun aksinya dipergoki Alex, satpam perumahan, yang langsung meneriaki mereka sebagai maling. Panik, Imam Cs meninggalkan sepedanya lalu kabur ke semak-semak sedangkan Azis Cs tertangkap lalu digelandang ke kantor polisi. “Rumah itu milik jenderal polisi,” kata Dedi, satpam. “Tapi sehari-hari ditempati anak dan pembantunya.” Disebut-sebut, jenderal yang dimaksud adalah Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein.

AKP. Gatot, Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, mengaku telah menerima laporan dari Ny. Asih terkait pencurian sepeda itu. “Kami masih memburu tiga pelaku lainnya,” katanya. (angga/B)
sumber: poskota
oleh karenanya.... waspadalah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar