cari saja dengan jarimu

Selasa, 14 Desember 2010

Maskot CFD Jakarta: Pak Yono Siomay Pink

Entah sudah CFD kali ke berapa yang sudah dilaksanakan di Jakarta, tepatnya sepanjang ruas jalan sudirman-thamrin. Entah sudah berapa ribu sepeda yang melintas. Entah sudah berapa juta paru2 yang menjadi lebih sehat. Diantara jumlah-jumlah itu hanya ada satu orang yang senantiasa dengan sabar dan telaten hadir. Hanya satu sosok yang sedemikian beda diantara yang lainnya. Hanya ada satu maskot tidak resmi CFD Jakarta.

Dialah Pak Yono; si siomay pink


Kurang lengkap bila CFD-an tanpa kehadiran beliau. Beliau yang pedagang siomay. Beliau yang begitu rajin untuk hadir setiap CFD. Beliau yang paling nyenrik dengan warna pink di sepedanya. Tidak hanya sepeda! Tetapi juga pakaian dan lain sebagainya. Semuanya serba PINK!

Siomay Yo Pink. Itulah nama trendi dan modis dari dagangan Pak Yono. Sepiring siomay menjadi berubah, tidak hanya bernilai siomay tetapi tambahan citarasa dedikasi dan mental baja dari pedagangnya. Pak Yono meneguhkan dan mencitrakan dirinya dalam warna PINK. Saking teguhnya, Pak Yono pun mempatenkan citranya: Siomay Yo Pink.

Konsistensi Pak Yono patut diacungi jempol. Ada yang kurang bila CFD-an sebelum ketemu Pak Yono walaupun hanya sekedar menyapa. Semoga konsistensi CFD juga terus kukuh dan dikembangkan sehingga tidak hanya Pak Yono yang bisa bergembira.

Let’s celebrate your life with bicycle !

Tribute to Pak Yono

5 komentar:

  1. asoyy.. pinky man..

    salut deh buat bapaknya.. nanti pas kejakarta ane CFDan sapa tau bisa merasakan some pinky..

    BalasHapus
  2. gak ngeh nih ....

    nyobain ah sekali'kali...

    salaut buat pak Yono yg sdh praktekkan gaya jualan yg sehat, dan nyentrik tentunya

    BalasHapus
  3. @Denny
    sudah ketemu belum?
    sudah berganti tahun loh ini

    @iskar
    gowesnya selow2 aja gan.. kalo ngebut2 gak ketemu..

    BalasHapus
  4. hari ini di head line news koran jawapos ada berita pak yono, aq dan teman se office, sampai meneteskan air mata, ketika membaca berita itu, cobaa demi cobaan, dr miliader hingga keliling saat ini, tetap semangad pak, karena di dalam ujian TUHAN mengukur seberapa besar kemampuan kita.

    BalasHapus
  5. @anonim
    oh yaa? mau donk link nya..
    pak Yon ini jadi silent inspirator bagi banyak orang

    BalasHapus