cari saja dengan jarimu

Selasa, 21 Desember 2010

Gowes Online dulu sebelum ke Jogja

hari ini baru dapat pengetahuan bahwa b2w chapter jogja punya web/laman sendiri. penasaran dengan bagaimana penampakannya, tergeraklah tetikus ini untuk berkunjung. www.b2w-jogja.web.id
jreng jreng.. kesan pertama.. elegan, gelap, eksotis. gak percaya? coba lihat skrinsuut berikut ini:

skrinsut

klik link ini untuk mendapatkan tampilan yang lebih besar.

sebuah laman dengan tipikal blog 3 kolom besutan dari wordpress.org dengan latar belakang hitam berona coklat plus pose seorang pesepeda yang bergaya sedang gowes di kantor bikin hati kepincut. elegan dan mentereng. i like this !
ubek2 lebih lanjut, wah ternyata cukup lengkap juga. ada kalender, ada panduan, ada bagian berita, kegiatan, panduan bersepeda, review hingga workshop. semuanya ditata dengan rapi dan mudah dimengerti. jangan lupa ada kalendernya juga loh plus daftar arsip. fungsi pencarian juga tersedia disana. apa yang kurang? bagian foto2 yang belum tersedia.

pada bagian atas tersedia tautan untuk "home", "tentang kami", "kegiatan rutin" dan "workshop.
wah ciamik nih. semuanya ditata dengan sedemikian rupa agar memudahkan pengguna untuk mengenal lebih lanjut ttg b2w jogja.

yang paling jempolan (menurut) saya adalah tersedianya forum diskusi (http://forum.b2w-jogja.web.id)
yang ini nih yang paling saya suka. bisa bercas cis cus sembari menambah wawasan. bisa ngerumpi, bisa juga berbagi pendapat. ini tampilan dari forum b2w jogja
forum
klik link ini untuk gambar yang lebih besar
keren oii.. untuk lebih mengenal antar anggota tersedia disini. berbagi informasi dan juga curhat bisa dilakukan di forum ini. menggunakan sistem SMF (simplemachine 1.1.6) membuat acara interaksi jadi begitu cair dan menyenangkan.

lebih lanjut, baiknya harus coba dech untuk main2 ke lamannya b2w jogja. oh iya untuk forum, dibatasi 3pageview untuk non member. jadi kalau penasaran liat2 aja dulu atau gak, daftar aja; gratis!
catatan kaki:
kapan yaa b2w-indonesia.or.id punya forum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar